Selasa, 05 Januari 2016

ABAH

3 Jan' 16
"Danduuutttt durudut dutt ... " terucap saat abah berada agak jauh dariku. Abah memanggilku dengan sedikit diliukkan nada panggilan dut dut dutnya. Sepontan akupun menjawab "dut dut dut".

"Hayooo mana nih Dagna ... ggrhh haa haa haa" dengan sedikit gaya seperti macan ingin menerkamku. Kalau udah denger suara Abah mulai mengaum, aku buru-buru berlari atau merangkak cepat ke atas kasur menuju Ambu. Biarpun pada akhirnya aku tertangkap juga, tapi aku berhasil membuat Ambu mengaum juga untuk menolongku "Abah udah abah". Abahpun tidak puas begitu saja, klitikan pun mulai menyerangku. Aku segera mengeluarkan senjata pamungkasku dengan berteriak "Abaaahhhhhhhhhh" tanda kalau aku sudah melambaikan tangan ke kamera. Hehee

"Dagna cupacus cupacus ssttt psssttt" aku gak ngerti abah bisik bisik apaan di telingaku. Suaranya kecil banget, semut kecil dirumahku pun tak bisa mendengarnga. Aku hanya bisa mendengarkan bisikan Abah dibagian ujungnya saja. Tapi aku bergaya seakan akan aku paham maksud Abah :p.

"Hmm Dagna nihh bauuu nih, bau acem, acem cuka :D" selalu meledekku kalau aku udah mulai bau etek. Huh Abah nih ya, suka bener ngomongnya. Hehee. Biarin deh ah bau acem cuka daripada bau pup*mpus #hayopilihmanaAbah? 

Abah selalu berusaha pedekate sama aku, tapi sayangnya aku tak tergoda. Ehh sekali kali sih pernah tergoda. Seperti poto di atas, aku mesra kan sama Abah?. Hihiii ...

Abah selalu mrmbuatku tereak kegeliaan. Usil banget, kerjaannya unyeng-unyeng mukaku, memelukku dengan gemasnya, bahkan mengelitikku sampai aku bilang "dah dah abaahh topp (stop)". 

Setiap malam, aku sering terbangun dari tidur. Aku meminta minum sambil merengek manja "num num num num". Tapi saat minum Abah yang berikan, aku menolaknya. Aku hanya mau Ambu saja yang memberikan ke aku. Haha Abah mau tau kenapa aku gak mau sama Abah?! Itu karena Abah selalu usil denganku. Lagian sih suka usil :p

Abahku seorang kapiten. Eh salah deng. Abahku itu idolaku *ahaiiii hehehe. Kata Ambu, Abah satriabajahideung pembasmi kecoa hahaha.

¤¤¤
Abah, Nyanya sayang banget sama Abah (sambil usap usap sayang ke kepala Abah). Nih Nyanya kasih sun buat Abah *mmmuuuaaccchhhh. Nah, Abah kan udah Nyanya sayang dan sun. Mana eskrim-nya?! *ekimmm ekimmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Dagna Template by Ipietoon Cute Blog Design