Sabtu, 23 Maret 2019

Kidzooona Jakarta Barat

"Ambu, ini hari apa?"
Sering kali aku selalu bertanya pada Ambu untuk memastikan apakah ini sudah hari Sabtu atau Minggu? 😂

"Ambu, Abah udah gajian belum?"
Sering kali pula aku ucapkan demi memastikan ini adalah hariku 😂

Sampai akhirnya aku bosan dan berucap,
"Ambu, Dagna udah lama gak diajak jalan-jalan. Dagna mau pergi jalan-jalan pake sepatu baru ini! masa Dagna jalan-jalan pake sepatu barunya (sepatu yang dibelikan Ambu di Pasar Malam) cuman ke warung Madura aja!"😂
Warung Madura mah cuman lima langkah dari Rumahku. Itu bukan jalan-jalan yang sesungguhnya.


Taraaaaaaaa ...
Senangnya hatiku diajak ke KIDZOOONA. Lokasi yang aku kunjungi ada di:
Lippo Mall Puri - lantai Ground
Jalan Puri Indah Raya Blok U 1
Kembangan Selatan - Jakarta Barat

Untuk tiket masuk harganya :
90 ribu / 1 jam
150 ribu / hari




Aku senang banget banget banget. Aku asik bermain peran menjadi dokter, koki masak, Ibu POS pengirim surat dan banyak lagi. Seperti itu sudah membuatku HAPPY sekaleeee 😂.

Ambu cerewet sekali mengajakku bermain trampolin. Tapi aku tak tertarik sama sekali 😂. Aku mau sih bermain trampolin, tapi kalo udah sepi gak ada orang kali yaa 😂🙈.


Bagaimana?
Teman-teman tertarik kah untuk kesana?
Ayokkkkkkk ❤😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Dagna Template by Ipietoon Cute Blog Design