Selasa, 09 April 2019

Dream Land - CBD ciledug

Hari sabtu lalu, aku jalan-jalan ceria 😍. Kali ini aku jalan dengan sahabat mainku. Sayang sekali, satu personil sahabatku memilih berenang ketimbang jalan-jalan ceria denganku. Sepi deh kalo trio kwek kwek gak lengkap 😂.

Nah untuk teman-teman yang mau jalan-jalan murah tapi kece banget. Ada nih di CBD ciledug, namanya Dream Land. Tiket masuknya jauh lebih murah ketimbang wahana bermain lainnya. Disini tiket masuknya bisa aku rinci :
✔ 40rb sepuasnya + pendamping (hari biasa)
✔ 50rb sepuasnya + pendamping (hari libur)

Jangan khawatir, kalau mau nambah pendamping lagi hanya tambah 5rb saja, murah bukan? 😂 

Kalo kesini dijamin puas dan betah #hahaha

Yuk kita intip apa aja sih permainannya!



Gambar diatas baru sebagian saja yang aku poto. Aku coba sebutkan yang ada dipoto ya. Dari gambar sebelah kiri itu ada tempat bermain peran sebagai guru, dokter, koki, dan perbengkelan. Gambar kedua ada pasar belanja buah dan sayur. Lanjut ada trampolin yang cukup besar. Wahana bermain anak yang meggunakan koin (bisa beli di kasir). Ada mandi bola yang didalamnya ada banyak perosotan. Ada kasur angin yang sangat besar, cocok untuk anak yang super aktif. Ada bermain perahu, kita yang gerakkan sendiri perahunya. Terakhir ada bermain pasir, lego, dan aktivitas lainnya.


Yang tidak terlihat di gambar, ada area memancing ikan-ikanan. Ada juga area bermain sepeda. Masih ada beberapa lagi yang aku bingung menyebutnya 😂.


Pokonya oke deh tempatnya. Lokasinya ada di Mall CBD, ada di lantai atas ya 😘



4 komentar:

  1. Maap pak/ibu mandi bola untuk hari ini buka nga ??

    BalasHapus
  2. Hari ini dream land cbd sudah buka atau belum yaa.....anak2 usia dibawah 10th sudah blom masuk blom.
    Tq...mohon jawaban nya

    BalasHapus
  3. klo anak usia 7 bulan udah bayar ap belom?

    BalasHapus
  4. Selamat siang pak hari ini buka gak permainannya

    BalasHapus

 

Catatan Dagna Template by Ipietoon Cute Blog Design