Sabtu, 12 Desember 2015

GAYAKU

Usiaku 17 bulan :)


Aku udah bisa bergaya loh. Emang sih aku agak pemalu kalau di depan orang yang belum aku kenal. Jadi kadang aku mati gaya deh di depan mereka. Tapi ini kalau sama orang terdekatku, aku bisa pasang aksi muka centil loh. Di poto ini sih centilnya belum seberapa :D. Heheheee.

Saat Ambu bilang "senyum deeee ..". Aku sudah sadar akan kamera, segera aku pasang gaya :). Selesai dipoto, aku segera melihat hasil jepretan Ambu. Abah pasti senyum-senyum deh liat potoku ini. Nanti malam, aku mau kasih unjuk ahh ke Abah :*

Itu aku pegang boneka kesukaanku, aku selalu memanggilnya dengan sebutan "Beng dan Put" (#sebutan buat teddy bear dan pus). Aku selalu bobo bersama dengannya. Mereka sahabatku saat rasa kantukku datang. Si Pus dibelikan Ambu dan Popoh, boneka itu aku sendiri yang memilih. Si Beng itu boneka punya Abah, semestinya aku berikan untuk Abah pas Abah wisuda lalu, tapi yang namanya boneka Abah berarti bonekaku juga dong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Dagna Template by Ipietoon Cute Blog Design