Kamis, 16 Agustus 2018

Semangat 45

Hari ini 17 Agustus 2018
Ayok ikutan lomba 😎

Kamu ikut lomba apa?
Aku ikutan lomba menghias sepeda dan bendera nih. 
Seru deh, pagi-pagi sekali aku udah dibangunin Ambu. Dalam hitungan menit aku sudah rapih dengan atribut merah putih 😍. Ssstt aku belum mandi 😂. Kata Ambu kalo lagi batuk dan flu boleh kok gak mandi, ya kan Mbu? 🤗

Keliling komplek pemadam Joglo aku bawa sepeda hias ditemanin Ambu. Ambu cape sekali sepertinya, dorongin aku supaya sepedanya jalan. Maaf saja, aku belum sekuat Kamu yang bisa goes sepeda dengan cepat. Sepedaku hiasannya ada temanya, kata Ambu "buang sampah gak boleh sembarangan, ada tempatnya tong sampah". Nah Kamu juga gak boleh buang sampah sembarangan ya, jaga lingkungan kita biar bersih. Bersih itu sehat ;)

Ini tips buat menghias sepeda buat Kamu :*
1. Pilih konsepnya mau seperti apa? Jadi cari ide mau seperti apa temanya?
2. List apa aja yang dibutuhkan, seperti : kertas crep, lem kertas, kawat, bendeta, balon, dll
3. Jangan lupa siapkan budget sesuai kebutuhan :)
4. Buat deh suka-suka 😂

Pulang dari keliling dengan sepeda, aku lomba bendera untuk kategori anak usia 4 tahun. Yes, aku berani maju dan ikutan lomba. Biarpun lariku paling terakhir, tapi aku seneng banget. Ambu langsung peluk aku pas melihat ekspresi senangku.

Ini ceritaku. Mana ceritamu?

Semangat!!!
Merdeka!!!

😎😎😎






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Dagna Template by Ipietoon Cute Blog Design